Orang Yang Semula Mengalami Kekurangan Financial Kemudian Mencapai Taraf Ekonomi Yang Mencukupi Lebih Rentan Menjadi Gemuk

Hasil survei psikologi menunjukkan, orang yang semula mengalami kekurangan financial, kemudian mencapai taraf ekonomi yang mencukupi, lebih rentan menjadi gemuk.

Orang Yang Semula Mengalami Kekurangan Financial Kemudian Mencapai Taraf Ekonomi Yang Mencukupi Lebih Rentan Menjadi Gemuk

Secara psikologis ada upaya ‘balas dendam’ atau sebagai ‘pengakuan’ terhadap kesuksesan ekonomi. Ketika mereka mencapai kesuksesan financial, mereka memuaskan setiap keinginannya termasuk untuk memanjakan lidah.

Ada suatu cirri khas yang sangat sering dijumpai pada orang gemuk atau pada orang yang berbakat gemuk ( menurut survei penulis, 90% orang gemuk berprilaku demikian), yaitu makan pada saat lapar, tidak makan jika tidak lapar, dan makan apa saja yang ditemui tanpa rencana. Pada umumnya mereka jarang sarapan, tetapi ‘menggabungkan’ makan pagi dengan makan siang pada jam 10.00 atau 11.00. jika pada jam tersebut belum merasa lapar, mereka akan menunda ‘makan gabungan’ tersebut hingga jam 12.00 bahkan jam 13.00.

Dengan demikian, mereka berpikir jika dapat menahan lapar dalam waktu yang lebih lama maka akan menjadi kurus. Pada malam hari, mereka hanya mengonsumsi buah saja. Meskipun pola makan tersebut berlangsung berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, mereka tidak kunjung kurus. Mereka tidak menyadari bahwa perilaku orang kurus sejati sebenarnya tidak pernah lapar!.

Lakukan diet dengan cara yang baik dan benar.

Smart detox adalah sebuah program terbaru bagi anda yang meninginkan penampilan penuh percaya diri dengan memiliki bentuk serta berat badan yang ideal serta sembuh dari berbagai keluhan penyakit yang diderita. Program smart detox dilakukan hanya 20-40 hari dengan penurunan berat badan 5-10kg dalam 20harinya.

harga smart detoxpemesanan hub fani

whydowork adsense BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*