Mengkonsumsi Makanan Dalam Jumlah banyak Tetap Dapat membuat Gemuk Walaupun Tidak Mengandung Lemak, Kolesterol Atau Tinggi kalori

makanan

Mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak tetap dapat membuat gemuk, walaupun tidak mengandung lemak, kolesterol, atau kalori tinggi. Menurut metode kualitatif, pola makan yang beranggapan dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan banyak akan menjadi langsing sama sekali tidak benar. Ini berdasarkan pengamatan pada gajah dan kerbau yang hanya mengonsumsi daun-daunan atau tumbuh-tumbuhan. Kedua hewan tersebut tetap berbadan gemuk. Padahal, makan yang dikonsumdi tidak mengandung lemak, sedikit kolesterol, atau rendah kalori.

Pada pola makan kualitatif, seseorang akan di bentuk menjadi langsing dan sehat secara permanen atau menetap. Dengan melakukan pola makan kualitatif, terbentu mesin pencernaan yang kecil sehingga seseorang tidak perlu mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak untuk merasa kenyang.
Selain itu, kualitas system pencernaan menjadi semakin baik karena makanan yang dikonsumsi kaya gizi dan alamiah. Jumlah makanan yang sedikit akan meringankan kerja system pencernaan dan organ metabolism lainnya. Tubuh tidak perlu melakukan kerja keras untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi yang terkandung didalamnya.

whydowork adsense BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*