Dampak Negatif Dari Metabolisme Tubuh Yang Tidak Berfungsi Dengan Baik

Dampak Negatif Dari Metabolisme Tubuh Yang Tidak Berfungsi Dengan BaikKadar kolesterol dan gula dalam darah tidak akan berkurang selama metabolisme tubuh tidak berfungsi dengan baik. Protein yang berfungsi meregenarasi sel-sel akan memperbaiki fungsi metabolisme sehingga zat-zat racun dan unsur-unsur negatif lainnya akan keluar dari tubuh.

Namun, jika dalam taraf penyembuhan penyakit, seseorang salah menerapkan metode ini sehingga terjadi kenaikan berat badan maka akan terjadi efek yang memburuk. Antara lain, tensi darah akan meningkat, kolesterol dan gula, serta unsure-unsur negatif dalam darah akan meningkat pula.

Sejak awal penerapan metode kualitatif, tahun 1999, tidak ada yang mengeluhkan efek samping metode ini. Bahkan, kekhawatiran penderita ginjal sirna ketika fungsi ginjalnya tidak terganggu sama sekali walaupun tetap mengonsumsi makanan tinggi protein. Justru sebaliknya, fungsinya menjadi Iebih balk.

Setelah mengikuti program pola makan kualitatif, pasien berusia 68 tahun yang menderita aneka penyakit karena obesitas, mengalami penurunan berat badan hingga 8 kg dalam waktu kurangdari tiga bulan. Dan penelitian disimpulkan, metode kualitatif dapat digunakan oleh siapa saja dan segala jenjang usia. Tingkat keberhasilannya pun hampir sama. Namun, bagi pengidap penyakit darah tinggi, tumor atau kanker, sebaiknya sumber protein yang dikonsumsi adalah ikan atau daging ayam. Hindari konsumsi dagi ng sapi dan kambing. Ukuran yang dikonsumsi disesuaikan dengan ukuran menurut metode kualitatif.

whydowork adsense BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*